Games  

Sniper Elite 5 Marksman, Game Terbaru Rebellion Developments Rilis Trailer Pertama

Sebagian jam yang kemudian, Rebellion Developments, pengembang yang memoles seri hebat Sniper Golongan atas memublikasikan seri terkini gamenya bertajuk Sniper Golongan atas 5 Marksman. Permainan ini hendak berplatform tactical third- person shooter semacam yang terdapat pada seri tadinya. Dalam permainan terbarunya kali ini, para pemeran hendak merasakan pengalaman bertarung dalam World War 2 ataupun perang bumi ke- 2 esoknya.

Baca Juga :

Penasaran gimana penampakan Sniper Golongan atas 5 Marksman kali ini? Mari kita bahas bersama!

Sekeliling Permainan Sniper Golongan atas 5 Marksman

Berceritakan di Prancis pada tahun 1944, selaku bagian dari angkatan Amerika yang bekerja mematahkan baluarti Atlantikwall yang berkaitan langsung dengan pantai Britania, Karl Fairburne, si golongan atas marksman berupaya masuk ke dalam markas pertahanan Prancis. Sehabis merambah tempat itu, beliau menciptakan suatu rahasia dari Nazi yang mengecam perdamaian bumi saat sebelum para kawan melancarkan serbuan ke Eropa dengan isyarat Operation Kraken.

Terdapat bermacam berbagai fitur yang hendak diperlihatkan pada permainan ini. Yang awal hendak terdapat dekat 200 weapon yang didatangkan dalam permainan. Tiap weapon memiliki power, rate of fire, control, serta pula mobility. Tidak cuma itu, kamu pula hendak memperoleh scope, suppressor, stocks, muzzle breaks, serta yang lain yang bisa dipakai cocok dengan jenis senjata yang kamu gemari.

Tidak hanya itu, kamu bisa menaikkan ataupun kurangi bermacam alternatif weapon supaya cocok dengan playstyle yang kamu ingin. Kamu pula bisa memakai fitur Workbench yang dapat kamu cari sepanjang permainan berjalan.

Selanjutnya merupakan film trailer dari Sniper Golongan atas 5 Marksman di dasar ini:

Gimana, brott? Terpikat dengan permainan seri terkini Sniper Elites ini? Bila terpikat, kamu bisa memainkan Sniper Golongan atas 5 Marksman lewat program Playstation 4& 5, Xbox One& Series, serta pula di Komputer melalui Steam serta Epic Permainan Store. Permainan ini hendak luncurkan pada bertepatan pada 26 Mei 2022.

Baca Juga :  Daftar Kode Chip Higgs Domino  Gratis