Games  

Ini Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Y90

Pesatnya perkembangan teknologi kelihatannya dapat dicapai berkah inovasi yang sering dicoba oleh sesuatu brand. Serupa perihalnya dengan ponsel pintar, yang mana senantiasa jadi dorong ukur suatu perkembangan dalam aspek teknologi. Salah satu brand yang lumayan tersohor, luncurkan detail Lenovo Legion Y90 yang telah mulai dijual.

Lenovo Kembali Salah jalan Bagian Gaming

Dikenal Lenovo Legion Y90, handphone terkini dari brand itu yang dikabarkan memakai SSD buat memesatkan sistem dengan cara totalitas. Ternyata maanfaatkan teknologi penyimpanan UFS, ponsel pintar gaming besutan Lenovo ini hendak memakai SSD, maksudnya seluruh hendak dapat dieksekusi lebih kilat.

Detail Lenovo Legion Y90

Kelihatannya Lenovo siuman kalau teknologi penyimpanan UFS telah tertinggal era serta tidak cocok dengan keinginan era now. Ditambah dengan detail yang terhitung sesuai buat bagian gaming, untuk brand ini nampak kian bercahaya karenanya.

Berbekal layar berdimensi 6. 9” FHD+ OLED, refresh rate 144Hz, serta ditambah touch sampling rate sebesar 720Hz. Janganlah takut apabila butuhkan keamanan, sebab fingerprint pemeriksaan tertancap pada bagian layar.

Baca Juga :

Buat hal dapur pacu, kembali prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 diyakini Lenovo biar dapat keluarkan potensinya. Disandingkan besaran RAM mulai dari 12GB hingga dengan 16GB LPDDR5, serta disempurnakan penyimpanan dalam berplatform UFS 3. 1 sebesar 256GB.

Apabila terpikat membeli tipe 18GB, kalian hendak memperoleh Lenovo Legion Y90 dengan dalam UFS 3. 1 sebesar 512GB selanjutnya SSD 128GB. Lenovo tuturkan kalau walaupun kedatangan SSD sanggup mendongkrak keahlian random write sebesar 50% dibanding teknologi UFS.

Tidak cuma itu, Lenovo Legion Y90 pula dibekali dengan dual- fan cooling buat yakinkan temperatur ponsel pintar senantiasa terpelihara dengan bagus. Perihal yang terhitung masuk ide, sebab handphone ini mempunyai 2 USB- C buat memuat baterai sebesar 5. 600mAh. Tidak kurang ingat fitur fast- charging 68W yang diklaim sanggup isi baterai handphone ini dari nihil hingga dengan penuh.

Baca Juga :  Hypergryph Rilis Demo Gameplay Arknights Endfield

Walaupun handphone ini sedang dapat diperoleh di Negara Gorden Bambu, tetapi tidak menutup mungkin Lenovo hendak distribusikannya dengan cara garis besar esoknya.