Games  

Hypergryph Rilis Demo Gameplay Arknights Endfield

Kali ini, Hypergryph kembali mengeluarkan demo gameplay Arknights Endfield yang membuat para penggemar permainan ini bersemangat. Semacam yang dikenal, sebagian hari yang kemudian, Hypergryph luang membuka web berisikan countdown buat permainan terkini mereka, Arknights Endfield. Perihal ini berhasil menarik atensi fans sebab penasaran cerminan semacam apa yang hendak disajikan pengembang hebat ini dalam permainan terkini Amiya dkk ini.

Cerminan Demo Gameplay Arknights Endfield

Dalam demo gameplay Arknights Endfield yang diperlihatkan oleh Hypergryph dalam official Twitter mereka, esoknya kita hendak melaksanakan 2 kepribadian dalam suatu tempat. Di dini demo ini, disajikan tangan yang“ bisa jadi” merupakan Doctor lagi memandang map serta titik– titik koordinat yang belum kita tahu kepastiannya itu apa.

Baca Juga :

Setelahnya, kamu hendak dibawa berkelana bersama 2 kepribadian. Tempat ini berlatarkan padang pasir yang lumayan besar pula bermacam berbagai gedung yang kayaknya terencana dibiarkan. Yang lebih menarik merupakan, adanya suatu anggar besar di mana bila kita terserang sinarnya, bisa jadi itu hendak mengecam keamanan kepribadian kita.

Bila kamu penasaran hendak demo gameplay Arknights Endfield, kamu dapat mengeceknya di dasar ini:

Bila diamati dari demo gameplay di atas, kelihatannya Arknights Endfield hendak berplatform 3D RTSRPG( Real Time Strategy Role Playing Permainan). Jenis yang amat berlainan apabila dibanding dengan seri tadinya, Menara Defense. Sampai postingan ini terbuat, sedang belum terdapat data bila permainan ini hendak muncul dalam lini era. Tetapi, permainan ini esoknya hendak luncurkan pada program mobile serta pula melalui Komputer.

Baca Juga :  Perketat Aturan, Cina Mulai Larang Konten Live-Streaming untuk Game-Game Tak Berizin!

Buat data lebih komplit, kamu dapat memeriksa web sah Arknights Endfield di mari.

Berdialog pertanyaan Arknights, terkini– terkini ini Hypergryph memublikasikan kalau mereka meluncurkan adegan terkini, Arknights Stormwatch. Saat sebelum adegan ini timbul, Hypergryph sudah mengeluarkan event Contingency Contract terkini bertajuk Operation Wild Scales.

Pada bertepatan pada 17 Maret kemarin, Hypergryph dengan cara sah mengeluarkan adegan terkini Arknights, Stormwatch. 2 operator Vanguard ialah Bagpipe serta yang terkini Saileach hendak jadi figur penting dalam narasi yang disajikan untuk para Doctor kali ini.

Penasaran semacam apa adegan terkini Stormwatch kali ini? Kamu dapat mengakses serta membaca artikelnya di mari.