Berita  

Gamer Temukan Petunjuk DLC Elden Ring Berhubungan dengan Miquella dan Awan Misterius

Dengan populernya permainan Elden Ring ciptaan pengembang FromSoftware, banyak gamer yang menginginkan suatu Downloadable Konten ataupun DLC. Alibi gamer membutuhkan DLC Elden Ring amat biasa. Itu sebab sedang banyak rahasia belum terbongkar dari apa yang ditemui Player sehabis menelusuri tiap ujung serta menamatkan game- nya kesekian kali. Serta baru- baru ini gamer menciptakan sebagian petunjuk yang mungkin ialah konten DLC Elden Ring dimana terdapat hubungannya dengan Miquella serta pula awan misterius di denah.

Baca Juga : Nama FF Keren

Semacam apa petunjuknya? Ayo, kita cari ketahui bersama!

Gamer Temui Petunjuk DLC Elden Ring Berkaitan dengan Miquella

Komunitas Elden Ring yang terdapat di sosial alat semacam Facebook serta Twitter atau forum Reddit lagi gempar mangulas hal konten DLC. Banyak gamer berambisi besar pada FromSoftware buat cepat- cepat mengeluarkan DLC permainan terkini mereka. Walaupun belum terdapat verifikasi sah dari FromSoftware, tetapi terdapat asumsi besar permainan itu hendak memperoleh konten DLC mengenang kesuksesannya.

Gamer juga mulai membuat bermacam berbagai pemikiran hal DLC Elden Ring, mulai dari yang sungguh- sungguh hingga yang berbual. Apalagi terdapat pula yang menciptakan petunjuk hal konten DLC esok terdapat hubungannya dengan kepribadian Miquella. Miquella merupakan kerabat dari Malenia yang diculik oleh Morg Lord of Blood serta dijadikan selaku tuannya dan mau ia selaku wujud God di Land Between. Sebagian orang berkata kalau ia telah mati serta terdapat pula yang berkata Miquella sedang hidup di Elden Ring.

Bersumber pada data dari film kepunyaan channel Youtube Garden of Eyes, sudah ditemui suatu petunjuk hal mungkin fokus narasi pada konten DL permainan ini. Garden of Eyes menciptakan terdapatnya peninggalan file berbentuk badan yang diprediksi merupakan kepunyaan Miquella di dalam suatu pupa tempat kamu mengalami Morg, Lord of Blood.

Tidak hanya itu, terdapat sebagian perbincangan Malenia yang di- cut oleh FromSoftware yang mungkin hendak mencuat kembali sehabis DLC luncurkan. Pada perbincangan itu, terdapat sejenis situasi yang berkaitan dengan Miquella menimbulkan perbincangan terkini Malenia. Selanjutnya ini perbincangan Malenia yang kena cut serta pula selaku petunjuk buat konten DLC kedepannya.

Oh Tarnished,

Gerombolan seperjuangan

Apa anda tidak mengikuti peringatanku?

Keserakahanmu tidak akhir.

Anda sedang mau mencuri kehangatan terakhir dari tahta ia?

Sehabis anda mengutip seluruh, anda sedang mau lebih?

Jika sedemikian itu, anda wajib membunuhku.

Saya Malenia, Sword of Miquella.

Serta saya tidak sempat memahami takluk.

Phase 1 kala Player melawan Malenia

Kerabat yang kusayangi, terimalah hadiah ini.

Suatu hadiah penuh kelimpahan dari bagianku yang terakhir.

Perkenankan seluruh berkembang dengan sendirinya,

Apakah itu jadi suatu yang ayu ataupun jadi suatu yang kurang baik.

Phase 2 kala Player mengalami Malenia

Tidak cuma itu saja, terdapat petunjuk yang lain yang menunjuk pada tutur“ dreaming” ataupun mimpi. Perihal ini ditemui pada NPC yang kena cut pula bernama Rhico yang ialah abdi dari St. Trina. Dibilang kalau St. Trina tidak lain serta tidak bukan merupakan Miquella sendiri.

Dengan sedemikian itu terdapat mungkin DLC Elden Ring esok, Player hendak menelusuri bumi“ mimpi” Miquella. Perihal ini serupa semacam pola konten DLC pada seri permainan Dark Souls tadinya ciptaan FromSoftware.

Awan Misterius Jadi Posisi Terkini DLC Elden Ring?

Temuan ini tidak menyudahi hingga di sana saja, ditemui pula suatu posisi yang membawa alamat terdapatnya zona yang nampak kena cut pula. Bila kamu buka map pada permainan, kamu hendak memandang suatu awan di tengah- tengah. Terlebih awan itu terletak di tengah dari seluruh posisi Divine Menara yang membuat ikon Hexagram. Posisi itu telah memperoleh pemikiran dari gamer hal terdapatnya zona yang mempunyai kedudukan berarti di dalam permainan.

Bersumber pada film dari channel Youtube yang serupa, sudah ditemui suatu bayang- bayang gelap di zona yang berada pada map dengan lukisan awan. Bayang- bayang itu semacam membawa alamat kalau terdapat suatu zona yang sepatutnya dapat ditemui di situ. Tetapi zona itu cuma suatu zona kosong serta mungkin di cut oleh pengembang. Sementara itu bersumber pada datamine, posisi itu ada sebagian kompetitor bersumber pada ID File mereka yang terdapat di situ.

Temuan itu menaikkan pemikiran kalau zona yang digambar selaku awan pada denah dalam permainan mungkin hendak timbul sehabis DLC Elden Ring luncurkan sesuatu hari esok.

AFK Farmer Terus menjadi Menggila, Membuat Gamer Lain Kesal

Berdialog hal Elden Ring, sebagian durasi yang kemudian gamer lagi terbuat jengkel dengan maraknya player dengan gelar AFK Farmer. Apa yang sesungguhnya terjalin di komunitas Elden Ring dengan pemeran AFK Farmer? Buat mengenali lebih lanjut, kamu dapat baca sepenuhnya lewat postingan Gamebrott di mari.

Seperti itu data hal gamer menciptakan terdapatnya petunjuk DLC Elden Ring yang terdapat hubungannya dengan Miquella serta awan misterius di denah. Ayo kita menunggu saja data resminya dari FromSoftware hal kejelasan terdapatnya DLC permainan terkini mereka ini.

Sumber : rsup-drsitanala.co.id